Perayaan Ibadah Natal, Polda Bali Perketat Penjagaan

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – Pelaksanaan pengamanan Natal 2017 di Gereja Maranata Jalan Untung Surapati Denpasar, dijaga ketat Personel Polda Bali yang terlibat Operasi Lilin Agung 2017 dan Personel penebalan dari masing-masing Satuan Kerja Polda Bali. Senin, 25/12.

2640ADB7-5D6C-423F-A2A3-54FB7B153109Tampak petugas yang berjaga mengatur lalulintas, melaksanakan penjagaan dan pemeriksaan di pintu masuk Gereja sampai dengan melaksanakan Patroli diseputaran Gereja, hal ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan pelaksanaan ibadah Natal.

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu petugas pengamanan jalur Aiptu Made Dwiyana, hal ini dilakukan untuk memastikan  tidak terjadinya kemacetan di Jalan Untung Surapati Denpasar, mengingat para jemaat yang akan melaksanakan ibadah Natal berjumlah 2050 orang, dimana mereka memarkir kendaraannya sampai ke bahu jalan. “Jika tidak kami lakukan pengaturan tentu saja akan mengakibatkan kemacetan.” Ujarnya.

Walaupun dari pihak panitia Gereja sudah menyiapkan tempat parkir namun karena jemaat yang akan melakukan ibadah melebihi dari yang diperkirakan sehingga sepanjang Jln. Untung Surapati, “Mengalami kepadatan namun tetap dapat kami atasi.” Tegas Aiptu Dwiyana.

Penulis  : Sarjana

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password