Hendak Bawah Sabu, “RS” Berhasil Diringkus Polres Matra di Pos Perbatasan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres Matra TKP depan Pos Pam Sarjo Desa Rojo Kec. Sarjo Kab. Matra, telah diamankan 2 ( dua ) tersangka yang diduga sebagai Pengedar Narkoba jenis Sabu di Polsek Bambalamotu, Senin tanggal 25 Desember 2017 sekitar pukul 12.45 wita.

“RS” alamat Tanjung Harapan bersama “AA” alamat Tanjung Bulu Palu Prov. Sulteng berhasl diamankan pihak Polsek Bambalamotu dengan barang bukti Sabu.

Kejadianya bermula dengan pengendara “RS” yang berboncengan dengan “AA” melintas di depan Pos Pam Sarjo hendak menuju ke Kel. Pasangkayu diberhentikan oleh Personil Pos Pam Sarjo yang melaksanakan Giat Cipkon, kemudian dilakukan Penggeledahan dan ditemukan barang bukti 1 Gram sabu dalam 1 Paket, Stengah Gram Sabu yang dibagi menjadi 9 Paket serta 2 HP Xiaomi warna Hitam, HP dan Nokia warna Putih

Dari Tersangka “RS” memberikan sejumlah paket yang berada didalam bungkusan rokok yang disimpan oleh “AA” dalam kantong jaket miliknya, kemudian ketika hendak dilakukan pemeriksaan oleh personil Pos Pam Sarjo “AA” mengeluarkan bungkusan rokok yang berisi Sabu tersebut dan menyelipkan di sebelah belakang Jok Motor miliknya.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password