Respon Cepat Olah TKP Kebakaran Polres Matra

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Respon cepat kembali di tinjukan oleh Polres Mamuju Utara, kali ini Polres Matra dengan cepat mendatangi lokasi kebaran milik rumah dinas kepala Puskesmas Pedongga di Kec. Pedongga untuk olah TKP kejadian, (24/12/2017).

Bpak Darrusamin, S.Km, Umur 37 Tahun, menjadi korban kebakaran, yand dimana rumah korban terbakat di duga karena kosleting listrik dari rumah di Dusun Kusuma Negara Desa Malei Kec. Pedongga Kab. Mamuju Utara yang dilihat langsung oleh ibu Asma, (Bidan) Puskesmas Alamat Dusun Kusuma Negara Desa Malei Kec. Pedongga Kab. Mamuju.

Pada awalnya Sekitar Pukul 19.25 Wita Saksi keluar dari Rumah, kemudian melihat api sudah menyala diatas atap Perumahan Kepala Dinas Puskesmas, (Korban sementara beristirahat / Tidur dalam rumah) Kemudian Saksi mencari dan menghubungi nomor Pemadam Kebakaran. Setelah itu saksi memanggil masyarakat sekitar perumahan untuk membantuk memadamkan api sambil menunggu petugas pemadam kebakaran, berselang beberapa saat kemudian pemadam kebakaran Pemda Matra sebanyak dua unit tiba dan berhasil memadamkan api

Adapun Korban mengalami Kerugian materi kurang lebih Rp. 20.000.000,-

Penulis  : Triyono Abidin

Editor    : Alfian

Publish  : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password