Polres Jayapura Kota Dibantu Oleh Polda Papua Laksanakan Pengamanan Ibada Natal

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. telah dilaksankan pengamanan ibadah natal di beberapa gereja di Kota Jayapura yakni Gereja pengharapan, gereja Katedral, gereja GKI Sion, gereja Eden dan Gereja GKI Pniel Kotaraja, Senin (25/12/17).

Pengamanan dilakukan dengan sistem terbuka dan tertutup dengan melibatkan personil gabungan Polda Papua dan Polresta Jayapura.

Pengamanan dilakukan dengan menempatkan peraonil di depan pintu masuk dan halaman gereja, pengaturan arus lalu lintas dan membantu para jemaat menyebrang jalan.

3ff3c431-8035-4356-a807-28724fa29477

Diharapkan dengan dilaksankannya pengamanan ini para jemaat yang melaksanakan ibadah natal merasa aman dan nyaman. pengamanan dilakukan pada saat jemaat akan melaksankan ibadah sampai dengan selesai ibadah.

Selain sudah menjadi tugas kita sebagai personil Polri untuk menjaga Kamtibmas, moment ini juga merupakan ladang ibadah untuk memberikan rasa aman kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah di Hari Raya Natal 2017.

Diharapkan dalam pengamanan ini berjalan aman dan lancar sehingga rekan-rekan kita yang beragama nasrani dapat merayakan Natal dengan suka cita.

Penulis  : Diyas

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password