Kasat Lantas Polres “Metro” Mamuju Pimpin Pengamanan di Gereja Pante Kosta

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada perayaan Natal dan tahun baru 2018, Polres “Metro” Mamuju beserta seluruh jajarannya telah siaga di pos-pos pam maupun pelayanan.

Sama seperti yang dilakukan oleh Kasat Lantas AKP Suhartono beserta seluruh regunya hari ini, Senin (25/12/17), pihaknya terpantau melakukan pengamanan perayaan Natal di Gereja Pante Kosta yang sedianya ibadah akan dimulai pukul 09.00 wita.

Menurut Kasat Lantas AKP Suhartono kehadiran petugas memang sangat perlu dalam memberikan rasa aman dan nyaman, untuk itu setiap rumah ibadah berupa gereja dikawal ketat oleh Personil gabungan baik itu dari TNI dan Aperatur pemerintah lainnya yang turut dilibatkan.

Lanjut dikatakan, Ya tujuannya untuk menciptakan kondutifitas kamtibmas selama pelaksanaan operasi lilin siamasei 2017 berlangsung hingga 1 Desember 2018 mendatang.

Harapannya, masyarakat juga turut serta untuk berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dengan cara mengikuti tata tertib yang berlaku.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password