Ipda Abd. Rajab Pimpin Rapat Organda di Terminal Kab. Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban khususnya dibidang lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Majene yakni Kanit Dikmas Lantas Ipda Abd. Rajab menghadiri sekaligus memimpin rapat organda bersama Dinas perhubungan dan Perwakilan Supir-Supir di terminal Majene.

Rapat Organda kali ini membahas tentang Pembenahan terminal, pembenahan fasilitas-fasilitas umum yang ada diterminal serta permasalahan tempat parkir demi kenyamanan para penumpang terutama Jelang Natal dan tahun baru 2018. Minggu (24/12/17)

Kanit Dikmas Lantas Ipda Abd. Rajab dalam kesempatannya menyebutkan pembenahan Terminal Kab. Majene yang perlu dilakukan adalah infrastruktur jalan sehingga bus-bus bisa lancar keluar masuk ke dalam Terminal.

Demikian pula, untuk mengantisipasi kemacetan di Jalan Masuk, Dinas Perhubungan diharapkan mampu melakukan rekayasa lalulintas guna mengantisipasi kemacetan.

Selain itu, terkait tempat parkir kendaraan juga harus diperhatikan karena penyebab utama kemacetan adalah buruknya parkir kendaraan apalagi Jalang Natal dan Tahun Baru tentu Mobilitas akan terus meningkat. Tutur Abd. Rajab

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password