Aiptu Armin Hadiri Perayaan Maulid di Masjid Jami Taqwa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Aiptu Armin kembali menghadiri kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad Sallalahu Alaihi Wasallam 1439 H.

Menurut Armin, kegiatan masyarakat apapun itu bentuknya selama posotif polisi harus hadir didalamya guna memberikan rasa aman dan nyaman sekagus untuk menjalin dan meningkatkan hubungan silaturahim antara sesama sehingga terwujud kondutifitas kamtibmas. Tuturnya

Kali ini, kegiatan tersebut di laksanakan Masjid Besar Jami Taqwa Nurul Yakin Luaor, Ahad (24/12/17). dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Camat Pamboang Andi Asraf Tamalel, S.Sos.

Adapun pembawa hikmah maulid yakni Dr. M Said M Thi serta dihadiri oleh Kepala desa bonde Syamsuryadi SE, kepala desa bonde utara ILHAM, kepala desa bababulo utara Iskandar S.sos, para kepala dusun sedesa bonde dan desa bonde utara, tomas, toga, todik, toda, serta para undangan yang sempat hadir.

Sementara itu, Aiptu Armin pada kesempatannya mengharapkan seluruh masyarakat bisa tetap bersinergi dalam menjaga ketertiban, meningkatkan tali persaudaraan dan saling peduli satu sama lain karena Setiap Muslim itu Bersaudara.

“Mari kita teladani sosok rasullullah yang jujur, amanah dan sebagainya dalam kehidupan sehari-hari demi mencapai derajat Taqwa di Sisi Allah Jalla Waalah”. Tutur Armin

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password