Kapolres Pelalawan, Ibadah Malam Natal Berjalan Lancar Dan Aman

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan. Dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas saat perayaan natal di kab pelalawan, Kapolres Pelalawan bersinergi dengan unsur pemerintahan,koramil pangkalan kerinci serta satpol pp kab pelalawan, untuk melaksanakan patroli bersama .

IMG_20171224_233135_042Minggu(24/12/17) Kegiatan patroli gabungan antisipasi gangguan kamtibmas saat perayaan natal yang dilaksanakan Oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK, didampingi Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edy Munawar S.H,M.H, bersama Bupati Pelalawan yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Pelalawan Tengku Mukhlis, Danramil Pangakaln Kerinci Kasat Pol PP Kabupaten Pelalawan Abu Bakar FE.

IMG-20171224-WA1537Kegiatan ini digelar agar dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas dipelalawan , dan meningkatkan sinergitas terhadap TNI-Polri, Unsur pemerintahan, serta stake holder terkait dan memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat disaat perayaan natal di kab pelalawan .

IMG-20171224-WA1555Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK mengatakan kegiatan ibadah Malam Natal 2017 berjalan dengan aman dan lancar. Menurut Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK walaupun suasana hujan kegiatan tetap berjalan dan sampai saat ini tak ada kejadian yang membuat Malam Natal terganggu.

“Jadi pada malam ini, saya bersama dengan Bupati Pelalawan yang diwakili oleh Sekda Kab. Pelalawan  Tengku Mukhlis, Kasat Pol PP  Kab. Pelalawan Abu Bakar FE, Danramil Pkl Kerinci dan Kabag Ops Polres Pelalawan. Kapolres Pelalawan bersama Forkopinda Kab Pelalawan mengecek Gereja Pantekosta Indonesia (GPDI) Jemaat El Shaddai, Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) dan Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Maduma Resort Agape. Kabupaten Pelalawan memiliki 144 gereja,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK. seusai memantau pengamanan di Gereja di wilayah hukum polres pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK. juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang turut membantu pengamanan Malam Natal sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis: Alvin

Editor: Alvian Nur

Publish: Tuan Mudo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password