KAPOLSEK SEPONTI BESERTA ANGGOTA LAKSANAKAN STERILISASI GEREJA MENJELANG NATAL

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Kayong Utara – Sektor SepontiMenjelang malam Natal hari minggu 24 Desember 2017 sekira pukul 16.00 wib Kapolsek Seponti beserta anggota melaksanakan sterilisasi di gereja gereja sekitaran Kecamatan Seponti.

Kapolsek Seponti IPDA MASAGUS ZAILANI DWIPUTRA, STK setelah dikonfirmasi membenarkan bahwa Polsek Seponti telah melaksanakan sterilisasi pada gereja gereja di Kecamatan Seponti antara lain Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat ( GPIB ) dan Gereja Pantekosta di Indonesia ( GPDI ) untuk memastikan agar dalam pelaksanaan kegiatan ibadah umat Kristiani di Kecamatan Seponti berjalan aman dan lancar pungkas Masagus. Kapolsek Seponti juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari Ops Lilin Kapuas 2017 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada giat ibadah dan perayaan natal.

Pada saat Polsek Seponti melakukan sterilisasi di gereja – gereja tersebut disambut baik oleh para jemaat dan pengurus gereja. Pada saat melaksanakan sterilisasi di gereja GPIB,Pendeta PANSI TILAAR menyampaikan rasa terima kasih nya yang sebesar besarnya kepada Kapolsek Seponti beserta anggota atas perhatian nya telah mengamankan kegiatan Perayaan Ibadah menjelang hari Natal sehingga masyarakat jemaat umat kristiani merasa aman dan nyaman dalam perayaan ibadah Natal ini.

Kapolsek Seponti IPDA MASAGUS ZAILANI DWIPUTRA,STK menyampaikan kepada Pendeta PANSI TILAAR beserta jemaat yang hadir pada Gereja tersebut bahwa kegiatan Sterilisasi gereja menjelang perayaan Natal sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kepolisan khususnya Polsek Seponti guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani di Kecamatan Seponti.

Penulis : BUDIONO
Editor : Nanang P
Publish : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password