Pastikan Keamanan Malam Natal Kapolda Papua Kunjungi Gereja – Gereja di Papua

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Telah berlangsung kegiatan pengecekan pelaksanaan pengamanan ibadah Malam Kudus dan Sambang ke Gereja – gereja di wilayah Kota Jayapura oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, MH, bersama Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit, Danlantamal X Jayapura Laksamana TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi, MM, Danlanud Jayapura Kolonel Pnb M. Yani Amirullah dan beberapa Pejabat Utama Polda Papua. Minggu (24/12/17)

Kegiatan pengecekan pelaksanaan pengamanan ibadah yang pertama dengan mengunjungi Gereja Pniel Kotaraja, selanjutnya rombongan mengunjungi Gereja GKI Pengharapan Kota Jayapura, dalam kunjungannya di Gereja GKI Pengharapan Kota Jayapura Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, MH, dan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI George Elnadus Supit menyampaikan pesan kamtibmas kepada para Jemaat yang hadir.

b70f4c79-e09a-439d-90d5-a58d06502e0a

Dalam Penyampaiannya Kapolda Papua mengucapkan selamat hari Natal 2017 dan semoga perayaan Natal tahun ini lebih mendekatkan diri kita kepada Tuhan YME kapolda juga mengajak untuk berdoa semoga Tanah Papua menjadi daerah yang aman damai dan sejahtera.

“Kita juga berdoa agar Pilkada tahun depan juga selalu dalam doa kita sehingga akan terlaksana dengan aman dan damai,” Ucap Kapolda Papua

9ab0d484-7bb8-407b-866f-ebd0bfae634d

Selain itu Pangdam XVII Cenderawasih juga mengatakan pada kesempatan ini mengajak semua masyarakat untuk menciptakan Natal yang kudus dan tinggalakan hal – hal yang dapat merusak ke khikmatan ibadah Natal ini.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password