KEBAKARAN di JOGJA : Satu Rumah Hangus Terbakar

Anggota SAR Sabhara Polresta Yogyakarta dan anggota Damkar Kota Yogyakarta bahu membahu bersama warga padamkan api yang membakar rumah milik Andreas di Wirobrajan Yogyakarta, Selasa (17/1/2017)

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Kebakaran terjadi di wilayah Wirobrajan Yogyakarta, Selasa (17/1/2017) siang.Kebakaran yang menghanguskan satu rumah ini mengagetkan warga sekitar karena diawali suara ledakan dari dalam rumah.

Menurut saksi, sekitar 14.15 WIB terdengar suara ledakan dari dalam rumah, tidak lama kemudian api sudah berkobar dari dalam rumah. Rumah dalam keadaan kosong. Polsek Wirobrajan yang saat itu menerima telepon kemudian bergerak bersama Damkar untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

Tak lama anggota SAR Sat Sabhara Polresta Yogyakarta dan Polsek Wirobrajan mendatangi lokasi kejaian kebakaran rumah milik Andreas (50) di Wirobrajan Gg Parikesit RT 29 RW 06 Yogyakarta. Petugas memasang garis polisi dan bahu membahu dengan Damkar dan warga memadamkan kebakaran.Beberapa saat kemudian api pun dapat dipadamkan.Kerugian belum bisa ditaksir dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.Kerugian belum bisa ditaksir dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

penulis : Fajar
editor : Kang Iqbal
publis : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password