Wakapolda Sulut Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Jelang ibadah perayaan Natal, Polda Sulawesi Utara menggelar apel kesiapan pengamanan malam Natal, bertempat di halaman upacara Mapolda Sulut, Minggu (24/12/2017).

Apel dipimpin oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda, personil Polda Sulut dan jajaran TNI.

Dijelaskan oleh Wakapolda, fokus utama pengamanan malam Natal adalah di tempat-tempat ibadah yang akan dilaksanakan ibadah Natal, pusat keramaian seperti mall, tempat rekreasi, dan lokasi-lokasi yang menjadi titik kemacetan lalu lintas.

IMG-20171224-WA0006

“Kita bersinerigi dengan intansi terkait lainnya seperti jajaran TNI dan Pemerintah Daerah dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru ini,” katanya.

Menurutnya, 1700 personil Polda Sulut disiagakan dalam pengamanan Natal ditambah instansi terkait lainnya diantaranya jajaran TNI.

“Sebelum pelaksanaan ibadah, kita juga melakukan sterilisasi di gereja-gereja yang akan dijadikan pusat tempat peribadatan malam natal, oleh Tim Jibom Brimob,” tandasnya.

Penulis: Supri
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password