Karendal Operasi Lilin Kapuas 2017 Polres Mempawah Cek Pos Pam

Tribratanews.Polri.go.id.Polda Kalbar-Polres Mempawah

Karendal OPS LILIN Kapuas 2017 Kompol Joko Sulistiono S.ik .yang di dampingi oleh Kasat gas OPS Turbinjali AKP Arifin Arahap mengecek posko pengamanan OPS LILIN Kapuas 2017 sabtu (23/12)

Guna memastikan kesiapan Polres Mempawah dan polsek jajaran dalam rangka pelaksanaan pengamanan perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018 di kab . Mempawah ,Kabag OPS Polres Mempawah selaku Karendal OPS Lilin 2017 mengecek kesiapan perorangan ,sarana dan prasarana pos pengamanan OPS Lilin Kapuas

‘’Polres Mempawah bangun 2 pos pengamanan yakni di pasar mempawah dan pos pam terminal sui Pinyuh dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2018’’ujar Kompol Joko.

Dari pantauan kami seluruh pos pam pengamanan sudah siap di operasikan yang mana operasi Lilin Kapuas ini akan di mulai pada 23 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018 selama 10 hari personil kita akan menempati Pos Pam yang telah di tentukan .

‘’Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan natal dan tahun baru dengan aman dan nyaman ‘’jelas Kabag Ops

Penulis: Slamet Riadi
Editor : Alfian/Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password