Kapolres Singkawang Hadiri Doa Bersama Untuk Palestina

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, S.IK, MH menghadiri doa bersama untuk Palestina. Doa bersama ini digelar di Masjid Raya Jalan Merdeka Kelurahan Melayu Kecamatan Singkawang Barat dengan tema “SINGKAWANG BERDOA UNTUK PALESTINA”, Minggu (24/12/2017).

Sebelum pelaksanaan doa bersama, acara terlebih dahulu diawali dengan shalat Isya’ berjamaah.

Doa bersama tersebut diselenggarakan oleh MUI Kota Singkawang, MABM Kota Singkawang , ICMI Kota Singkawang, FPI Kota Singkawang, LPI Kota Singkawang, Yayasan Al-Bahjah Singkawang, King Rattle Club.

Turut hadir dalam doa bersama Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc, Walikota Singkawang yang diwakili oleh Asisten II, Kapolres Singkawang, Dandim 1202 Singkawang, Kemenag Kota Singkawang, Ketua MUI, ICMI, MABM, FPI Kota Singkawang, Kasat Binmas Polres Singkawang serta Para Ulama, Tokoh Agama dan Jamaah yang berjumlah kurang lebih 250 orang.

Kapolres Singkawang mengatakan doa bersama ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap saudara kita di Palestina.

“Saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bersedia mengundang saya selaku Kapolres Singkawang dalam doa bersama ini. Mari kita bersama – sama medoakan saudara kita di palestina, semoga polemik yang terjadi bisa segera terselesaikan dan kerukunan umat beragama tetap selalu terjaga” Ujar Kapolres Singkawang dalam sambutannya

Penulis : Ersi Rosanti/Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password