Dalam Rangka Kesiapan Pam Natal dan Tahun Baru 2018, Kapolres Mamasa Paparkan Situasi Wilkum Polres Mamasa dan Rengiat Pam Ops Lilin

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 Kapolres Mamasa AKBP Arianto memaparkan situasi wilayah hukum Polres Mamasa serta  rencana strategis penggunaan kekuatan Personil Brimob bertempat di Ruang Posko Ops Polres Mamasa. Minggu(24/12/17).

Kedatangan personil BKO Brimob ini terkait dengan pelaksanaan Ops lilin Siamasei 2017 yang dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 23 desember 2017 sampai tanggal 1 Januari 2018,

Adapun tujuan dari BKO Brimobda Sulbar guna untuk memberikan dukungan pengamanan terhadap perayaan Natal dan tahun baru di  Kabupaten Mamasa.

Dalam kesempatannya Kapolres Mamasa selamat datang kepada BKO Brimob Polda Sulbar di Kabupaten Mamasa ini, apapun permasalahan ditemukan di lapangan, para BKO terus bisa berkordinasi dengan Polres Mamasa. tuturnya.

Tambahnya, Agar ditingkatkan sinergitas dengan Personil Polres Mamasa maupun Instansi terkait yang terlibat dalam pengamanan Ops Lilin guna mewujudkan perayaan natal dan tahun baru di wilayah Kabupaten Mamasa ini berjalan tertib, aman dan damai, sesuai dengan harapan kita bersama. terang AKBP Arianto.

Penulis : SB440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password