H-2 Natal, Kapolres Bolmong Pantau Kesiapan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – H-2 jelang perayaan Natal di wilayah hukum Polres Bolmong, aktifitas masyarakat terpantau mulai meningkat terutama di pusat perbelanjaan Kota Kotamobagu dan sekitarnya.

Kondisi inipun tak lepas dari pantauan jajaran Kepolisian Resor Bolang Mongondow. Kapolres Bolmong AKBP Gani.F.Siahaan, SIK, MH didampingi oleh Kabag Ops Polres Bolmong Kompol Efendy Tubagus dan sejumlah Perwira melakukan pemantauan di sejumlah Pos Pengamanan dan Pelayanan yang tersebar di beberapa titik.

Pos Pam yang pertama dikunjungi adalah Pos Pelayanan yang terletak di bundaran Swalayan Superstore Paris Kotamobagu.

“Kita mengecek kesiapan personil serta sarana dan prasarana dalam rangka pengamanan perayaan Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2018,” ujar Kapolres.

Kapolres menginstruksikan kepada seluruh anggota yang menempati Pos agar melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, tidak arogan namun tetap menjaga etika terlebih dalam memberikan pelayanan.

Beliau juga mengimbau warga agar tetap menjaga Kamtibmas dan lebih meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari segala macam bentuk kejahatan.

“Silahkan rayakan Natal dan Tahun Baru, kami akan menjaga, kami mohon maaf jika pada saat-saat tertentu aktifitas ataupun perjalanannya sedikit terganggu karena kepadatan arus lalin, namun semua itu kami lakukan demi untuk memghindarkan masyarakat dari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Kapolres.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password