Kapolda Papua Beserta PJU Polda Papua Kunjungi Pos Pengamanan Ops Lilin Matoa 2017 Polres Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua – Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar MH dan Ibu berserta rombongan PJU Polda Papua di Pos Pengamanan Asei Faa Ops Lilin Matoa – 2017 Polres Jayapura dalam rangka pengecekan personil sekaligus pemberian bingkisan kado Natal kepada Masyarakat Kampung Asei Kecil Sentani Timur Kab. Jayapura. Minggu (24/12/17)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Agus Riyanto Beserta Ibu, Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Drs. Yakobus Marjuki, para pejabat utama polda papua dan masyarakat kampung.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar. MH beserta ibu dan Rombongan PJU Polda Papua mengecek kesiapan personil dalam melaksanakan pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Matoa 2017 di Pos Pengamanan Asei Faa selanjutnya membagikan bingkisan Kado Natal kepada masyarakat kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura.

16c76314-db1f-4255-9c35-38e3cf70f75f

Saat dikonfirmasi Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar. MH mengatakan “menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2018 kami dari pihak Kepolisian yaitu Polda Papua akan memperkuat personil terutama pengaturan lalu lintas di tempat – tempat perbelanjaan kemudian melakukan pengamanan ditempat ibadah khususnya malam kudus yang akan dilaksanakan pada malam ini dan rencananya kami bersama Forkompimda berkeliling melihat kegiatan – kegiatan yang diadakan di Jayapura.

“Untuk penekanan kami dari pihak kepolisian bahwa Perayaan Hari Natal harus aman dan damai, jadi untuk teknisnya itu sudah ditentukan,”ucap Kapolda Papua.

Lanjut Kapolda Papua, kami dari pihak keamanan dalam hal ini Polda Papua akan terus melakukan koordinasi dengan tokoh-tokoh agama dimasing-masing tempat ibadah yang berkaitan dengan rangkaian ibadah perayaan natal guna mencegah adanya gangguan kamtibmas pada saat berlangsungnya perayaan ibadah dan Hari Natal agar berjalan aman dan kondusif.

Penulis                 : Andi/Guntur/Fajar Surya Irianto

Editor                    : Sosra Papua

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password