Hadiri Maulid di SMP Neg. 1 Sampaga, Iptu Mukhtar Mahdi Juga Sisipkan Himbauan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi menghadiri kegiatan Maulid yang diselenggarakan oleh SMP Negeri 1 Sampaga, Sabtu (23/12/17).

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan emosional antara petugas dan masyarakat sehingga dapat mewujudkan stabilitas kamtibmas.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah toleransi dan persatuan dalam rangkat meningkatkan persaudaraan antara sesama. Tutur Kapolsek Sampaga kepada tribratanews.sulbar.polri.go.id

Sementara itu, Kapolsek sampaga dalam kesempatannya mengatakan, melalui perayaan maulid ini diharapkan dapat membentuk Insan yang berprestasi dan berakhlak mulia dalam ilmu pengetahuan sehingga akan menjadikan para murid murid sekolah menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan bangsa maupun taat pada orang tua, imbuh Kapolsek.

Tidak hanya itu, Kapolsek juga mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif yang digelar oleh pihak sekolah, ya salah satunya dengan perayaan maulid ini yang berupaya untuk mensyiarkan ajaran-ajaran islamiah sehingga secara spontan akan memicu para siswa untuk meneladani sosok nabi dalam kehidupannya sehari-hari. Tutur Kapolsek

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password