Apel Arahan Ops Lilin Siamasei 2017 Polres “Metro” Mamuju

tribaratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Operasi Lilin 2017 guna pengamanan perayaan Natal dan Pergantian tahun baru, Kepolisian Resort “Metro” Mamuju menggelar Apel arahan terkait teknis pengamanan di Pos Pam dan yan. Sabtu (23/12/17) di Mapolres Jl KS. Tubun No. 46 Mamuju.

Arahan teknis pengamanan dibawakan langsung oleh Kabag Ops Mamuju Kompol T. Hadi Kisworo guna pembangunan pos dan menajemen tugas yang baik dilapangan.
Sementara itu, Wakapolres “Metro” Mamuju Kompol Zulkarnain menekankan bahwa Ops Lilin adalah operasi kemanusiaan sehingga harus dijabarkan sebagai tindakan tugas kepolisian yang bersifat kemanusiaan kepada masyarakat. Tutur Wakapolres
Selain Arahan Wakapolres dan Kabag Ops, Kasat Lantas juga mengambil bagian dalam memberikan teknis manajemen komunikasi agar masing-masing Pos pam dan Pos yan agar membuat group whatss app sehingga komunikatif dan sistem pelaporan informasi dan CB teknis tugas di lapangan dalam atensi kamseltibcar lantas lebih cepat diterima.
Hal terpenting yang harus dilakukan adalan meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang baik kepada seluruh pemangku kepentingan sehingga aktifitas masyarakat dapat berlangsung dengan tertib dan aman dari segala bentuk ancaman kejahatan. Tutur Kasat Lanta
Penulis : Wirad
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password