Satuan Lantas “Metro” Mamuju Kawal Aksi Hari Ibu dari Wanita KAMMI

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Petingatan Hari Ibu menjadi momentum yang tak terlewatkan oleh sejumlah kalangan utamanya para perempuan di Nusantara, Banyak cara yang dilakukan untuk merayakannya Seperti yang dilakukan oleh puluhan Mahasiwi dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (Kammi).

 

Dalam aksinya mereka terpantau membagikan bunga kepada setiap pengendara yang melintas di Jl. Ahmad Kirang Mamuju sebagai upaya agar seluruh masyarakat tidak lupa dengan kasih sayang seorang ibu.

Hari ibu adalah refleksi untuk mengingatkan setiap manusia baik itu laki maupun perempuan bahwa betapa besarnya jasa seorang ibu.

Aksi tersebut dikawal dan diamankan langsung oleh Satuan lalu lintas Polres “Metro” Mamuju yang dipimpin langsung oleh Ipda Djutso beserta staf lantas lainnya.

Menurut Ipda Djutso, Ibu adalah sosok pahlawan yang tidak tergantikan dalam kehidupan setiap anak karena jasa-jasa yang tidak ada bandingannya. bahkan sosok ibu merupakan sumber dari lantunan doa untuk kebaikan putra-putrinya. Tuturnya

Sementara itu, Salah satu personil Satuan Lalu Lintas “Metro” mamuju yakni Aiptu Rahim juga tidak mau ketinggalan mengungkapkan kecintaannya dihari ibu “Selamat hari ibu sambil berlutut dan menyodorkan bunga”

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password