Bhabinkamtibmas Kecamatan Jawai Selatan Hadiri Sertijab Kepala Desa

IMG_0622

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas.Polsek Jawai Selatan.

Kanit Binmas Polsek Jawai Selatan Aiptu Sabarno beserta Bhabinkamtibmas Desa Jelu Air Brigpol Widodo menghadiri acara pelantikan Kades Jelu Air.

Acara yang dilaksanakan tadi pagi dan selesai sebelum shalat jumat ini juga dihadiri oleh.
Camat Jawai Selatan Arsyad , S. Pd, MM,Pj. Kepala Desa Jelu Air Buljami, Kepala Desa Jelu Air Terpilih Darni Sahmud,Ketua BPD Desa Jelu Air Samsul dan Anggota, Kepala Sekolah SDN 6 Nyiur Melambai Desa Jelu Air Rabuansyah,Ketua PKK Kecamatan Jawai Selatan Sulastri ,Ketua PKK Desa Jelu Air yang lama Ratina,Ketua PKK Desa Jelu Air yang baru Marlintan, Anggota PKK Kecamatan dan Anggota PKK Desa Jelu Air Kecamatan Jawai Selatan,Kepala Desa Se-Kecamatan Jawai Selatan,Perangkat Desa,Kepala Dusun dan Ketua RT dan RW,LPM, Tomas, Toga, Toda dan Masyarakat Desa Jelu Air.

Dalam kegiatan ini Kanit Binmas Polsek Jawai Selatan Aiptu Sabarno yang mewakili Kapolsek Jawai Selatan Ipda Muhammad Al parisi menyampaikan ucapan selamat kepada Kades terpilih. Aiptu Sabarno juga menyampaikan agar kiranya kepala Desa terpilih dapat mengemban tugas menjadi kepala Desa baru dengan amanah dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan Kanit Binmas mengingatkan kembali tentang Dana Desa jangan salah sasaran dan digunakan untuk hal yang bukan peruntukannya apalagi sampai digunakan oleh pribadi dan golongan karena Dana Desa untuk kesejahteraan masyarakat.

Aiptu Sabarno menambahkan Polri akan memantau penggunaan dana Desa supaya tersalurkan dengan tepat sasaran.

Penulis : Achmad faujiansyah
Editor : Alfian Nunar / Nanang.P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password