Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Tertib dan Aman, Kapolsek Margoyoso Sambangi Warga

tribratanews.polri.go.id – Polres Pati, Pemilihan Kepala Daerah yang serentak dilaksanakan pada 15 Pebruari 2017 nantinya juga terselenggara di Kab. Pati yang hanya mengusung satu Paslon yaitu Hariyanto dan Saiful Arifin.

Kapolsek Margoyoso AKP Sugino, S.H menjemput bola dengan menyambangi tokoh masyarakat dan beberapa pemilik usaha yang berada diwilayahnya.

Selasa (18/1), Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi mendukung rencana Pemerintah menegakkan demokrasi dengan tidak melakukan kegiatan yang masuk kategori melanggar hukum, seperti misalnya pesta miras dan berbuat onar.

“Situasi yang kondusif menjadi dambaan kita semua, jadi saya selaku Kapolsek Margoyoso mengharapkan jangan sampai warga khususnya masyarakat Kec. Margoyoso untuk memghindari miras karena miras dapat memicu semua hal yang dapat melanggar hukum”. Tutur Kapolsek.WhatsApp Image 2017-01-17 at 10.42.01 (2)

Meskipun hanya ada satu pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang mengikuti Pilkada nantinya, semuanya kembali ke pribadi masing masing warga untuk memilih yang sesuai dengan hati nuraninya.
@PolisiPati

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password