Bhabinkamtibmas Tempel Pamflet di Bengkel Motor Cegah Knalpot Racing

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas, Guna menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Paloh, dalam menghadapi menyambut Perayaan Natal 2017 serta tahun baru 2018, dan upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Ps. Panit Lantas Polsek Paloh Aiptu. Dwi Yudo Susilo bersama Anggota dan Bhabinkamtibmas Brigpol Jefriadi, Jumat tanggal (22/12/2017) pukul 14.00 wib mendatangi bengkel – bengkel sepeda motor yang ada di Wilayah Hukum Polsek Paloh, dan sekaligus menempelkan Pamflet Himbauan Kamtibmas serta memberikan penekanan kepada pihak bengkel agar jangan menjual dan melayani bongkar pasang Knalpot Racing.

Hal itu di sampaikan oleh Kapolsek Paloh Kompol. Samidi, Sh dilarang menggunakan knalpot racing yang dapat menimbulkan suara gaduh, bising, nyaring yang dapat menganggu kenyamanan dan ketentraman di masyarakat, apabila masih di temukan menggunakan Knalpot Racing maka kami dari pihak Kepolisian akan mengambil tindakan tegas memberikan sangsi tilang terhadap kendaraan tersebut.

“Mari kita bergandeng tangan bersama – sama kepada semua Pihak yang telah membantu terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Paloh”, ujar Ps Panit Lantas Paloh Aiptu.Dwi Yudo Susilo.

Penulis   : Dwi Yudo Susilo
Editor      :Alfian Nunar / Nanang P.
Publish   : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password