Pastikan Situasi Aman, Kapolda Jambi Kunjungi Pos Pam Ops Lilin Hingga Larut Malam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Seusai dilaksanakannya Apel malam pengamanan Natal dan Tahun Baru di halaman Mapolda Jambi, Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Priyo Widyanto langsung melakukan pengecekan Pos Pam dan Pos Pelayanan Ops Lilin 2017 yang ada di seputaran Kota Jambi, Sabtu 23/12.

Didampingi oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs. Edi Sukaryo dan Pejabat Utama Polda Lainnya, Kapolda Jambi mengunjungi satu persatu Pos Pam dan Pos Pelayanan Ops Lilin 2017.

Pertama kali pos pam yang dikunjungi adalah pos pam yang berada di lingkungan Bandara Sultan Thaha Jambi, kemudian dilanjutkan ke pos pam yang terletak didepan gereja persis di depan lapangan tembak perbakin , pos pam tugu keris kota baru yang merupakan icon kota jambi dan yang terakhir dikunjungi pada malam hari ini adalah pos pam yang terletak di depan stadion Koni Jambi.

IMG-20171223-WA0182

IMG-20171223-WA0194

Dalam kunjungannya kesetiap pos pam Kapolda tidak bosan untuk mengingatkan personil agar selalu menjaga kewaspadaan dalam pengamanan dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pengecekan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan suport dan semangat kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru, pengecekan ini sendiri sekalian memonitor aktifitas masyarakat saat malam hari, pengecekan dilakukan hingga pkl. 01.30 dini hari, tutur Kabid Humas.

Penulis :  Indra

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password