Kapolsek Tempunak Ajak Anggota Perduli Mako Polsek

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalabar-Polres Sintang – Polsek Tempunak, sehabis apel pagi Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat bersama anggota melaksanakan bersih-bersih mako, terutama di lapangan yang sudah mulai ditumbuhi oleh rumput. Jum’at (22/12 2017).

Bersama-sama dengan anggota, Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat membersihkan lapangan dan sekitar polsek tempunak. Melihat banyak rumput yang tumbuh di sekitar Mako polsek Tempunak , maka setiap hari Jum’at Kapolsek memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pembersihan. “Agar Mako polsek Tempunak ini terlihat bersih dan terawat. Karena kalau kotor masyarakat akan memandang Polsek Tempunak terkesan kumuh dan tidak terawat dengan baik. Sudah seharusnya kita rawat dengan baik Mako Polsek ini dan kita juga harus rajin dalam kebersihan kantor,” ujar Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat.

“Kalo bukan kita yang merawat terus siapa lagi, apa saya harus memanggil tukang untuk memeliharanya, kan tidak !” kata Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat kepada anggota apel. “Maka dari itu kita yang harus merawat kantor kita sendiri. Walaupun sepadat pekerjaan luangkan waktu Walaupun sepadat pekerjaan luangkan waktu untuk memelihara dan merawat kantor ini, ” tutup Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat,

Penulis : Khoirul Bazar
Editor : Alfian.N/ Nanang P
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password