Polsek Sanggau Ledo, Bersama Instansi terkait dirikan Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2018

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Bengkayang, Demi memberikan rasa aman dan nyaman saat perayaan Natal dan Tahun baru 2018 Kepolisian sektor Sanggau Ledo bersama – sama dengan instansi terkait mendirikan Pos Pam Natal dan Tahun baru 2018 di Simpang empat pasar Sanggau Ledo, Jum’at (22/12/2017) Sekira pukul 08.45 wib sampai selesai.

Kapolsek Sanggau Ledo IPDA Dicky Armana Surbakti, S.T.K. Saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Polsek Sanggau Ledo bersama sama dengan Bapak Camat Kecamatan Sanggau Ledo dan TNI telah mendirikan Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2018, Pos Pam ini didirikan guna memberikan perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang Merayakan Hari Raya Natal dan Rahun Baru 2018.

632EA72D-FDF7-416B-A05B-3BB641A83549

Dalam kesempatan ini Kapolsek mengatakan pendirian Pos Pam ini merupakan kali pertama yang didirikan oleh Polsek Sanggau Ledo yang dibantu oleh Instansi terkait termasuk dari pihak Kecamatan maupun dari pihak TNI

” Pendirian Pos Pam ini merupakan bentuk tanggung jawab kami untuk bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang merayakan Natal dan Tahun Baru 2018, ini merupakan kali pertama di wilayah Sanggau Ledo ada didirikan Pos Pengamanan, untuk personil yang bertugas didalam Pos Pam nanti akan dilibatkan dari Polri, TNI AD, TNI AU serta Pol PP “, Terang Kapolsek Sanggau Ledo.

Lebih jauh Kapolsek Sanggau Ledo diharapkan dengan didirikannya Pos Pam ini akan semakin memberikan rasa aman terhadap semua masyarakat, apabila ada yang berusaha mengacaukan suasana Natal dan Tahun Baru jangan segan – segan untuk segera melaporkan kepada petugas,” Kami selalu siap untuk membantu dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat” ,Tutup Kapolsek Sanggau Ledo.

Penulis : Sunarto
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password