Polres Jayawijaya Laksanakan Razia Miras Jelang Natal dan Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id- Polres Jayawijaya- Wamena- untuk menciptakan situasi Kamtibmas menjelang Natal dan tahun baru, Polres Jayawijaya melaksanakan kegiatan razia minuman keras (Miras) di desa Lekino, Distrik Hubikiak, kabupaten jayawijaya, Sabtu (23/12/2017) sore.

Kaur Bin Ops (KBO) Sat Intelkam Polres Jayawijaya Ipda Enceng Kurniadi yang memimpin pelaksanaan razia berhasil mengamankan berupa 4 ember besar berisi Miras Lokal jenis Ballo dan satu alat suling.

Ipda Enceng menyatakan bahwa, kegiatan razia ini merupakan tindak lanjut pihak kepolisian terhadap banyaknya keluhan dari masyarakat yang merasa resah karena banyaknya orang mabuk.

“Demi menciptakan situasi yang aman di kabupaten jayawijaya, kami akan terus lakukan razia terhadap pembuat maupun penjual Miras yang meresahkan masyarakat, sebab banyaknya tindak kejahatan yang terjadi di kota wamena diawali dengan pelaku kejahatan mengkonsumsi minuman keras,” ujar KBO Sat Intelkam Polres Jayawijaya.

Lanjut Ipda Enceng, selama pelaksanaan razia Miras tersebut, para pemilik Miras lokal sudah tidak ada ditempat saat penggerebekan berlangsung.

Penulis : I. Putu. Denta. Perman

Editor : Afian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password