Sambut Sukacita Natal, Panitia Natal Dan Ketua Bhayangkari Daerah Bali Mengunjungi Panti Asuhan Dan Yayasan Disabilitas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Dalam rangka memperingati Hari Raya Natal Tahun 2017, Panitia Natal Polda Bali bersama Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barabara Golose melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Benih Harapan dan Yayasan Cahaya Mutiara Ubud, yang terletak di Banjar Kuanji Dalung dan Tampaksiring Gianyar, Sabtu 23/12.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Natal Bersama Polda Bali Kombes Pol Anom Wibowo, S.iK M.SI yang diwakili oleh Ketua Seksi Sosial Panitia Natal AKBP Agustina Tareck, SH menyampaikan kegiatan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Benih Harapan dan Yayasan Cahaya Mutiara Ubud adalah rangkaian kegiatan dalam perayaan Natal Polda Bali, dimana sebelumnya Panitia Natal telah menyelenggarakan Bakti Sosial Donor Darah yang diikuti oleh ratusan Personel dan PNS Polri di Mapolda Bali serta mengunjungi para pengungsi erupsi Gunung Agung yang berada di Lokasi Penampungan Kantor Dinas Sosial Desa Rendang Kabupaten Karangasem.

Dalam sambutannya saat mengawali kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Bali yang juga Ibu Asuh Polwan Polda Bali Ny. Barbara Golose menyampaikan rasa kagum dan bangganya terhadap semangat anak-anak panti asuhan Benih Harapan dan para penyandang disabilitas yang berada di yayasan Cahaya Mutiara Ubud, bahwa ditengah – tengah segala keterbatasan yang dimiliki masih mampu bekerja dan bekarya serta mampu menorehkan prestasi baik di bidang akademik maupun olahraga.

Pengurus Panti Asuhan Benih Harapan dan Yayasan Cahaya Mutiara Ubud menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas Kunjungan Panitia Natal Bersama Polda Bali dan Ny. Barbara Golose selaku Ketua Bhayangkari Daerah Bali yang telah berkenan berbagi kasih dengan anak – anak panti asuhan dan Yayasan Mutiara Ubud, kiranya ketulusan dan apa yang bisa dibalaskan oleh Tuhan yang Maha Pengasih. Disampaikan juga bahwa Panti Asuhan Benih Harapan menampung 54 orang, sedangkan di Yayasan Cahaya Mutiara Ubud menampung 32 oang yang terdiri dari anak kecil hingga orang dewasa

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan dan tali asih oleh Ny. Barbara Golose dan AKBP Agustina Tareck, SH mewakili Ketua Panitia Natal yang diterima langsung oleh Pengurus Panti Asuhan Benih Harapan dan Yayasan Cahaya Mutiara Ubud.

Penulis : Rionson Ritonga

Editor   : Made Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password