Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Kapolres Mojokerto Cek Kesiapan Pos Pam

tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Melaksanakan pengecekan dan pemantauan untuk Memastikan kesiapan pos pengamanan dan pos pelayanan sudah siap beroperasi memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Mojokerto saat perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018. Sabtu(23/12/17).

IMG-20171223-WA0029

Kegiatan Pengecekan  ini, di dampingi pejabat Utama Polres Mojokerto seperti Kabag Sumda AKP Saifur Rizal, Kasat Lantas AKP Nopta Histaris Suzan, Kasat Reskrim AKP M Solikin Ferry, Kasat Sabhara AKP Bambang Eko dan Kasi Propam Ipda Sutakat. Pelaksanaan sidak di sasaran 6 titik pos pengamanan diantara nya Pos Pam Polsek Mojosari, Pos Pam Polsek Pacet, Pos Pam Polsek Trowulan, Pos Pam Jampirogo Polsek Sooko, Pos Pam Kenanten Polsek Puri dan Pos Pam Mertex Polsek Mojoanyar.

AKBP Leonardus melakukan pengecekan untuk mendukung operasional di tiap tiap pos pam dan pos pelayanan. Mulai dari kesiapan panel data, kesiapan performance personil pengamanan, kesiapan bangunan fisik pos pam, dan kesiapan administrasi seperti buku mutasi dan buku tamu. Serta tidak lupa Kapolres juga mengecek kesiapan instansi pendukung seperti obat obatan dari Dinkes dan PMI.

IMG-20171223-WA0034

“Dinamika Operasi harus sudah terlihat saat operasi di nyatakan dimulai hingga nanti dinyatakan berakhir. Salah satu yang kami cek siang ini adalah kesiapan pos pos pengamanan dan pelayanan. Kami dari kepolisian akan bekerja dengan maksimal demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan lancar khusus nya di wilayah hukum Polres mojokerto. Dalam kesempatan ini juga ijinkan saya mewakili seluruh staf dan Bhayangkari Polres Mojokerto mengucapkan selamat natal 2017 dan tahun baru 2018”. Pungkas Kapolres Mojokerto.

Penulis : Umam/dwa

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password