Tumbuhkan Kesadaran Nasional, Polrestabes Semarang Gelar Upacara Rutin Bulanan Tiap Tanggal 17

IMG_2126

 

 

Kepolisian Resor Kota Besar Semarang, Polda Jawa Tengah menggelar upacara rutin bulanan tiap tanggal 17 yang dihadiri oleh Pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran Polrestabes Semarang dan diikuti oleh seluruh anggota Polrestabes Semarang, Polsek Jajaran dan PNS Polrestabes Semarang dengan Kabag Ops, AKBP Wawan Kurniawan SH., SIK., MSI sebagai inspektur upacara dan petugas upacara dari Polsek Tugu pada Selasa, (17/1) di Halaman Apel Mapolrestabes Semarang.

Upacara ini juga mengingatkan kepada kita bahwa yang kita peroleh saat ini adalah atas perjuangan dan pengorbanan para pendahulu kita, sehingga kita menjadi bangsa yang berdaulat. Keberadaan kita sebagai salah satu alat Negera (sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan Masyarakat)  yang saat ini diberikan kesempatan mengabdikan diri melalui Polri, kita harus tanamkan nilai-nilai perjuangan para pendahulu kita.

“Di awal tahun 2017 banyak hal yang perlu kita tingkatkan dan benahi untuk memenuhi keinginan masyarakat. Semua kekurangan yang ada menjadi bahan refleksi bagi kita dan tentunya akan jadi bahan evaluasi dalam menghadapi tugas kedepan yang semakin kompleks dan berat. Kita harus terus melakukan analisa dan evaluasi terhadap permasalahan yang telah terjadi ditahun 2016,” ucap Kabag Ops Polrestabes Semarang saat membacakan Amanat Kapolda Jawa Tengah dalam sambutannya.

 

[Humas Polrestabes Semarang]

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password