Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara Tangkap Pelaku Penganiayaan Dan Perampasan

polsek gading tangkap pelaku Anirat Rampas

Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 sekitar jam 13.00 Wib. Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Pimpinan AKP Syam Ramadhan Putra, SH. SiK. bersama 8 personel lainnya, melaksanakan Operasi Premanisme, telah menangkap, mengamakan dan menahan Pelaku Premanisme yang meresahkan masyarakat pelaku Tindak Pidana :Penganiayaan dan Perampasan barang sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 Jo 365 K.U.H.Pidana, adapun pelaku yang berhasil diamankan antara lain : an. MUHIDIN alias BULE, Laki-laki, Bogor 14 Oktober 1968 (umur 49 tahun), Islam, Pengangguran ( Tukang Parkir )/ Preman, SMA, alamat Jl.Prihatin No.20 Rt.007 Rw.002 Kel.Kelapa Gading Barat Kec.Kelapa Gading, Jakarta Utara, TKP. depan Mess Flamboyan Kokan Permata Gading Blok.E Kel.Kelapa Gading Barat Kec.Kelapa Gading Jakarta Utara, Barang Bukti : 2 (dua) buah kursi plastik warna hijau yang sudah rusak dan 1 Unit R2 Honda Vario nopol B 3954 CBN milik gojek online, Korban :

  1. ALEX WAHYUDI SUGANDI, Laki-laki, Jakarta 15 Juli 1965 (umur 52 tahun), Islam, Karyawan, SMA, Indonesia, Gg.L Rt.006/005 Kel.Pegangsaan Dua Kelapa Gading Jakarta Utara
  2. ZUMAR JANUAR ALIM, Surabaya 16 Mei 1965 (umur 52 tahun), Islam, Security, S-1, Indonesia, Bukit Waringin E.10 No.15 Rt.010 Rw.010 Kel.Kedung Waringin Kec.Bojong Gede Kab.Bogor, Jawa Barat

Kronologis pelaku dengan arogan datang ke TKP membuat keributan, menyusuh korban (ALEX WAHYUDI SUGANDI) untuk memanggilkan security, namun karena lama pelaku marah dan langsung memukul korban dengan menggunakan bangku plastik sebanyak lebih dari lima kali yang mengakibatkan luka sobek dikepala bagian belakang.

Kemudian dengan menggunakan sepeda motor, pelaku berhenti ditengah jalan dan ditegur oleh korban ZUMAR JANUAR ALIM (security) karena menghalangi mobil namun pelaku marah dan langsung memukul korban dengan menggunakan tangan kanan mengepal sebanyak satu kali yang mengakibatkan luka memar pada rahang kanan korban dan sakit bila digerakan untuk bicara dan makan, selanjutnya pelaku pergi dengan membawa 1 (satu) unit sepeda motor Honda vario 150 No.Pol B-3954-CBN dan 1 (satu) unit HP milik ojek online yang takut dan melarian diri.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan perkara penganiayaan ke Polsek Kelapa Gading, pelaku berhasil ditangkap di kediamannya Komplek TNI AL Kodamar, setelah berkoordinasi dengan Danton 3 Lidkrim Satlak Puspomal, Lettu Laut (PM) Puji Setiyono.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password