Penikaman di Bantane Talaud, Polsek Rainis Buru Pelaku

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kasus penganiayaan menggunakan sajam (senjata tajam) terjadi di halaman rumah keluarga Sasea-Majuntu, warga Desa Bantane, Kecamatan Rainis, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sabtu (23/12/2017), dini hari.

Pelaku diketahui berinisial JR alias James (17), warga Kecamatan Singkil Kota Manado (alamat sementara di Desa Bantane), sedangkan korbannya adalah Mickael Dareda (17), warga Desa Bantane.

Bermula ketika korban bersama tiga temannya dan pelaku, duduk di depan rumah keluarga Sasea-Majuntu, sambil mengkonsumsi miras (minuman keras). Tiba-tiba korban memegang kepala pelaku dan digoyang-goyangkan sambil memukul pipi kanannya.

Pelaku lalu pulang dan sekitar 30 menit kemudian, kembali ke lokasi. Sampai di sana, pelaku bertanya, siapa tadi yang mencari masalah dengan saya?. Korban pun berdiri seraya menjawab, saya.

Sejurus kemudian, pelaku mendekat dan langsung menikam dada korban. Pelaku melarikan diri ke arah hutan sambil membawa barang bukti. Sementara korban yang menderita luka cukup parah, dilarikan ke Puskesmas Rainis.

Kapolsek Rainis, Iptu Olden Arunde membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami menurunkan personel untuk mengejar pelaku di hutan,” ujarnya. “Juga melakukan penghadangan di jalan raya untuk mengantisipasi jika pelaku melarikan diri ke Beo dan Melonguane,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password