Bhabinkamtibmas Polres Matra Blusukan Ke Pasar Jelang Akhir Tahun

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasangkayu Bripka M. Yusuf Bersama Kepala bidang koperindag Bpk Haerun Basith, Sat Intelkam Res matra Briptu M. Achir Hidayat dan Bripda M. Sabir dan SatPol PP 1 (satu). Regu Penertiban pedagang pasar smart bersama beberapa pegawai dinas koperindag dan satpol pp melakukan penertiban pajak/distribusi tempat jualan kios para pedagang di pasar smart kel.pasangkayu kec.pasangkayu kab.mamuju utara. Pada hari Rabu, (20/12/2017).

Masalah Pembayaran/pajak kios yang di tempati berjualan beberapa Pedagang bertahan dan tidak mematuhi aturan/perda tentang pajak / distribusi yang sudah di tetapkan tiap bulan oleh pemerintah kab.mamuju utara Adapun alasan beberapa pedagang bertahan untuk tidak melakukan kewajiban pembayaran pajak / distribusi januari s/d oktober 2017,Karena Oknum anggota DPRD kab.mamuju utara yang menyampaikan kepada beberapa pedagan yang memiliki tempat berjualan/kios sementara di hentikan pada bulan januari sampai bulan November 2017 menunggu hasil Revisi perda yang baru.

Pada saat dinas koprindak melakukan penagihan pajak / distribusi setiap pedagang yang menempati tempat berjualan Beberapa pedagang mengatakan mengapa kami di tuntut untuk melakukan pelunasan terhitung bulan januari s/d bulan November 2017 Karena Kami sudah di sampaikan oleh oknum anggota DPRD mamuju utara Untuk melunasi pajak /ditribusi dapat di lakukan pembayaran / pelunasan setelah adanya perda yang baru

Beberapa pedagang pasar smart mengatakan bahwa ada ketidak adilan terhadap tempat jualan / Kios yang memiliki hubungan keluarga dengan beberapa pejabat daerah sehingga tidak melakukan pembayaran pajak /distribusi serta tempat berjualan/kios tidak di berikan Sticker yang bertuliskan dalam pengawasan.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password