Polda Sulsel Menggelar Malam Akrab Taruna Akademi Kepolisian Angkatan 49, 50, 51, 52

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menggelar malam akrab Taruna Akademi Kepolisian Angkatan 49, 50, 51, 52 di Hotel Imperial Aryaduta, Jumat (22/12/17).

Beberapa tamu undangan terlihat hadir diantaranya Anggota Komisi III DPR RI Akbar Faisal, Wagub Akpol Brigjen pol Drs. H. Asep Syafruddin, Kapolda Sulsel yang diwakili Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil, Karo SDM Polda Sulbar Kombes Pol Iftah Palahuddin dan Dir Reskrimum Pole Sulsel Kombes Pol Andi Jaya.

Acara diawali dengan menyalakan lilin yang dibawakan oleh para Taruna dan Taruni Akpol dengan menyanyikan lagu Mars Bhayangkara serta lagu mars Taruna.

Sambutan pertama diawali oleh yang mewakili orang tua Taruna dalam hal ini dibawakan oleh Anggota Komisi III DPR RI Drs. Akbar Faisal yang membahas tentang anggaran Polri sekarang dan tahun 2018.

“Saya sangat senang dan bangga kepada Taruna Taruni Akpol,” ucap Akbar.

Sementara itu Karo SDM Kombes Pol Yohanes Ragil yang mewakili Kapolda Sulsel mengucapkan permohonan maaf Kapolda yang tidak sempat hadir dikarenakan agenda kunjungan kerja di Polres Parepare.

Dalam amanatnya beliau mengucapkan selamat datang kepada Taruna Angkatan 49, 50, 51, dan 52, “Jauhkan diri dari kekerasan dan saling mengingatkan untuk menjadi perwira-perwira yang tangguh,” ucap Karo SDM yang membacakan amanat Kapolda.

Selanjutnya sambutan Wakil Gubernur Akpol Brigjen pol H. Asep Syafruddin, ia mengucapkan selamat melaksanakan cuti pendidikan kepada Taruna Akpol, “Jaga kehormatan, jaga Almamater kalian,” tutur Asep.

Lebih jauh beliau mengupas tentang perkembangan Akpol dan proses belajar mengajar untuk perbaikan Taruna.

IMG-20171223-WA0012

IMG-20171223-WA0015

Penulis : Harmeno

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password