Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Pelabuhan Makassar Rilis Hasil Razia Selama 2 Pekan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel,
Guna menjaga keamanan dan kenyamanan warga menjelang Natal dan Tahun baru 2018, Polres Pelabuhan Makassar menggelar Press Release pengungkapan kasus narkoba dan kejahatan jalanan di Aula Mapolres Pelabuhan Makassar, Jum’at (22/12/17).

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar yang memimpin rilis mengungkapkan ada 17 orang tersangka diamankan saat menggelar operasi cipta kondisi beberapa hari sebelumnya dan berhasil menyita 30 gram shabu, busur dan ketapel serta 2 buah mobil.

“Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan guna meminimalisir adanya aksi tindak kejahatan dan pelanggaran yang akan mengganggu pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2018,” jelas Kapolres.

Dari ketujuh belas tersangka, kata Aris, ada 3 tersangka Narkoba yang merupakan resedivis, 10 orang pelaku begal, penggelapan dan hipnotis serta 4 orang tersangka penggedar Tembako Gorilla.

“Semoga dengan hasil operasi Cipta Kondisi yang digelar selama 12 hari ini bisa menciptakan dan memberi rasa aman pada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2018,” ungkap Akbp Aris Bachtiar.

Penulis : Adil

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password