Kapolres Banyuwangi : Sinergitas dengan Forpimda Polres Banyuwangi Siap Back Up Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Banyuwangi – Bertempat di Lapangan Blambangan Banyuwangi, Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. beserta Ny. Selvy Adityawarman menghadiri puncak peringatan Hari Jadi Banyuwangi (Harjaba) ke 246, Jumat (22/12).

Mengenakan kemeja putih dan udeng (tutup kepala khas warga Banyuwangi) AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. tampak guyup bersama jajaran Forpimda Kabupaten Banyuwangi, dinas terkait dan para tamu undangan memeriahkan peringatan sejarah berdirinya Kabupaten Banyuwangi tersebut.

Diperingati setiap tanggal 18 Desember ini, berbagai festival budaya telah disuguhkan untuk menambah semarak kegiatan, salah satunya Festival Kuwung yang menyuguhkan keharmonisan dari keberagaman masyarakat yang dikenal dengan sebutan Sunrise of Java ini.

Bentuk dukungan Polres Banyuwangi sebagai wujud sinergitas dengan Forpimda Kabupaten Banyuwangi dengan mengerahkan personel sebagai bantuan pengamanan kegiatan yang diadakan.

“Polres Banyuwangi telah menerjunkan personil untuk back up pengamanan dalam momentum peringatan Hari Jadi Banyuwangi ke 246 ini, semua kegiatan kami kawal, selain pengamanan kami juga menyiapkan polisi pariwisata yang terdiri dari para polwan untuk membantu pelayanan tamu VIP dan VVIP”, ungkap Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si.
img-20171222-wa0096Kapolres Banyuwangi menambahkan ke depan sinergitas Polres Banyuwangi dengan Forpimda Kabupaten Banyuwangi dan instansi terkait akan semakin ditingkatkan, kerja sama tersebut penting seiring akan melonjaknya animo masyarakat berkunjung di Kabupaten yang sarat akan nilai budaya ini.

“Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polres Banyuwangi akan senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan baik kepada masyarakat maupun kepada instansi dan Forpimda Kabupaten Banyuwangi agar dapat senantiasa selaras mengawal kemajuan daerah dan menciptakan harkamtibmas Kabupaten Banyuwangi ini”, imbuhnya. Humas Polres Banyuwangi

Penulis : Rossy Oktavia

Editor   : Alfian Nurnas

Publish : Rossy Oktavia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password