Keselamatan Pemudik, Direktorat Narkoba Gabungan Dit Sabhara, Biddokkes, dan Bid Humas Polda Sulbar Lakukan Tes Urine Kepada Supir Bus

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Direktorat Narkoba Polda Sulbar bersama Sat Sabhara, Biddokkes, dan Bid Humas Polda Sulbar lakukan tes urine terhadap para sopir dan awak bus yang ada di Terminal Simbuang Kabupaten Mamuju. Jumat(22/12/17) pukul 07.10 wita.

Dalam pelaksanannya Pengecekan Urine tersebut  dipimpin lansung oleh Direktur Narkoba AKBP Muhammad Anwar Reksowidjojo, SH. SIK dengan Direktur Sabhara Kombes Pol. Drs. Agus Kurtubi.

Tes urine ini dilakukan guna memastikan para sopir bus antar kota antar provinsi yang akan mengantarkan para pemudik ke kota-kota tujuannya.

Dalam pelaksanaannya 22 Supir dan awak Bus yang diperiksa seluruhnya dinyatakan negative dari obat-obata terlarang.

Sementara itu Direktur Narkoba Polda Sulbar mengatakan, tujuan pmeriksaan urine kepada Supir Bus adalah untuk memastikan bahwa setiap pengendara dalam kondisi sehat, Harapannya mereka dalam kondisi sehat dan baik serta perjalanan mudik dapat berjalan lancar dan selamat. tutur AKBP Muhammad Anwar Reksowidjojo, SH. SIK.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password