Talk Show Di Radio, AKBP Yudhis Wibisana Sebut Polri Jamin Keamanan Natal Dan Tahun Baru Di Belitung.

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Dalam rangka sosialisasi pengamanan Natal dan Tahun baru kepada masyarakat Belitung,Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.SIK.MH mengelar acara talk show di Radio Suara Praja,Jumat (22/12)

Acara talk show tersebut hadir juga Bupati Belitung Sahani Saleh dan beberapa pejabat Forkompindah Kabupaten Belitung dimana kegiatan talk show itu membahas kesiapan pemerintah Kabupaten Belitung dalam Operasi Lilin Menumbing 2017.

Dalam acara yang berudasi 2 jam ini AKBP Yudhis Wibisana.SIK.MH menyampaikan kepada pendegar radio suara praja dan masyarakat Belitung bahwa Polri dan TNI bersama instansi pemerintah daerah Kabupaten Belitung siap mengamankan perayaan Natal dan Tahun baru 2017 nantinya.

“ Polri akan menjamin keamanan saat pengamanan Operasi Lilin diseluruh wilayah Belitung “ ujar AKBP Yudhis Wibisana disela talk show tersebut.

Selain penyampain dari Kapolres Belitung juga Bupati Belitung Sahani Saleh juga menyampaikan tentang kesiapan pemda Belitung mendukung kegiatan selama Operasi Lilin ini agar berjalan dengan aman dan lancar.

Semoga dengan dibantu oleh pemerintah Kabupaten Belitung dan dukungan masyarakat pengamanan Natal dan Tahun kali ini lebih baik dan terlaksana dengan tertib serta lancar.***

Penulis : Fadli
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Humas Polres Belitung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password