Kapolsek Meranti : Jangan terpancing Isu !

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Landak – Walaupun Natal masih beberapa hari kedepan, namun sudah banyak umat Nasrani yang merayakannya di gereja gereja.

Seperti halnya Gereja Bethel Indonesia yg ada di dusun Jelayan Desa Meranti Kec.Meranti, pada Sabtu malam (22 / 12) melaksanakan perayaan Natal yg dihadiri sekitar 100 Jemaat.

Pada kegiatan tersebut hadir Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni dan memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan ucapan selamat Natal dan pesan pesan kamtibmas.

” Saya minta dalam merayakan Natal ini, masyarakat tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban baik diri sendiri, keluarga dan lingkungannya serta berhati – hati saat menggunakan kendaraan bermotor supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas.” imbuhnya.

Asep juga meminta kepada masyarakat waspada jangan terpancing isu yang disebarkan oleh orang – orang yang tidak bertanggungjawab secara langsung maupun tidak langsung melalui media sosial seperti facebook, instragram, twiter dan lainnya yang belum tentu benar yang tujuannya untuk membuat masyarakat resah.

Penulis : Warant Christoper.
Editor    : Alfian N / Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password