Polisi Peduli Sosial: Polisi Angkatan 439 DTN Polda Malut Gelar Syukuran dengan Anak Yatim Piatu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Dalam rangka memperingati Anniversary yang ke 3 Polisi Angkatan 439 DTN Nusantara Polda Maluku Utara menggelar Syukuran dengan anak yatim piatu Panti Asuhan Al-Yatama yang bertempat di Masjid Raya Al-Munawwar Kota Ternate. Jumat, 22/12/2017.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut di hadiri oleh personel anggota Polisi angkatan 439 yang bertugas Polda Maluku Utara maupun dijajaran Polda Maluku Utara, Anak Yatim Panti Asuhan Al-Yatama dan Pengurus BKM Masjid Al-Munawwar serta para tamu undangan yang menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut Personel Polisi Angkatan 439 DTN Nusantara Polda Maluku Utara sekaligus memberikan bantuan berupa Sembako kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Al-Yatama

DTN 439 Malut

DTN 439 berasal dari kepanjangan “December Twenty Nine”, yang merupakan Alumni Pendidikan dan Pembentukan (Diktuk) Brigadir Polri Tahun 2014.

Ketua pelaksana kegiatan dalam hal ini bertindak sebagai Ketua Angkatan Bripda Sofyan M. Ali mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-3 angkatannya 439 DTN Nusantara, maka dari itu pihaknya mengadakan Syukuran tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa peduli antar sesama manusia, meningkatkan rasa saling tolong menolong dan meningkatkan solidaritas anggota.” ujar Bripda Sofyan

Ketua angkatan DTN 439 Nusantara Polda Maluku Utara juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh personil yang terlibat dan mendukung penuh kegiatan sosial tersebut.

Bantuan sosial tersebut diterima langsung oleh Anak Yatim yang dituakan di Panti Asuhan Al-Yatama, ia sangat berterimakasih kepada Polri di Polda Maluku Utara khususnya angkatan DTN 439 yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak panti.

Acara Syukuran kemudian dilanjutkan dengan ayat suci Al-qur’an dan ditutup dengan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai wujud rasa Syukur kepada tuhan yang maha esa, dimana potongan tumpeng diberikan Ketua Angkatan 439 DTN Nusantara Polda Maluku Utara kepada yang termuda, kegiatan tersebut berjalan dengan hikmat dan lancar.

DTN 439 Malut. 3jpg

Penulis            : Mandala

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password