Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Tangani Laka Lantas Di Desa Sendoreng

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas desa Sendoreng BRIPKA Kalba Riyandi bersama-sama dengan 2 orang personil piket Polsek Monterado mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia di Jalan Sendoreng – Rantau desa Sendoreng Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (21/12/2017).

Berasal dari informasi yang di terima oleh BRIPKA Kalba Riyandi dari warga desa binaannya, ia dan 2 orang personil piket Polsek Monterado mendatangi lokasi kecelakaan lalulintas di desa Sendoreng.

“Kecelakaan antara dua kendaraan sepeda motor ini mengakibatkan 1 orang meninggal dunia berinisial ST (22) dan 4 orang lainnya luka-luka SL (15), DV (15), AC (6), dan VR (26). Untuk korban meninggal dunia langsung di bawa ke kediamannya di desa Sendoreng, sementara pengendara luka-luka menjalani rawat jalan”. Jelas BRIPKA Kalba Riyandi.

Bhabinkamtibmas desa Sendoreng menambahkan bahwa pengendara yang mengalami kecelakaan tersebut diketahui merupakan warga desa Sendoreng dan desa Rantau Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalulintas antara dua kendaraan sepeda motor di desa Sendoreng Kecamatan Monterado. Kini perkara tersebut telah ditangani oleh personil Unit Lantas Polsek Samalantan untuk penanganan lebih lanjut.

Penanganan pertama oleh BRIPKA Kalba Riyandi dan personil piket Polsek Monterado di TKP kecelakaan lalulintas yang diperkirakan terjadi pada pukul 15.00 Wib antara dua kendaraan sepeda motor yaitu Yamaha Aerox KB 6180 YU dan Honda Revo KB 5087 KN berlangsung lancar.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password