Polsek Seponti Lakukan pengamanan HUT NU ke 92

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Kayong Utara memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kecamatan seponti Polsek seponti Polres Kayong Utara melaksanakan pengamanan Hari Ulang Tahun NU ke 92.
bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Telaga Arum Kec. Seponti Kabupaten Kayong Utara (22/12/2017) .

Adapun anggota Polsek Seponti melaksanakan pengamanan di sepanjang jalan dan di tempat – tempat rawan serta bekerja sama bersama masyarakat kecamatan seponti untuk memberikan pengamanan dalam pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun NU ke 92 .

Untuk kali ini peringatan Hari ulang tahun NU yang ke 92 di meriahkan dengan tema ” Seponti Bersyukur Melalui Sholawat “.

Kapolsek seponti setelah di konfirmasi membenarkan adanya pengamanan yang dilakukan polsek seponti terhadap kegiatan tersebut dengan maksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Turut hadir pula Bupati Kayong Utara, Anggota Dewan Kab. Kayong Utara Fraksi PPP , Kapolsek Seponti IPDA MASAGUS ZAILANI DWIPUTRA, STK Beserta Anggota serta Toga dan Toda yang diperkirakan 500 orang.

Sampai berakhirnya kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun NU yang ke- 92 masyarakat memberikan tanggapan positif kepada kinerja kepolisian Kayong Utara khususnya Polsek seponti yang sudah turut berpartisipasi dan selalu memberikan pengamanan kepada masyarakat dalam setiap kegiatan sehingga dalam setiap jalannya acara yang diselenggarakan oleh masyarakat selalu diberikan rasa aman dan tenang .

Penulis : Masagus
Editor : Nanang P
Publish : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password