Ini bentuk Kepedulian BPBD dan Polisi Balangan kepada Korban Banjir

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Musim penghujan bagi warga trans Lajar Papuyuan kecamatan Lampihong menyisakan pil pahit yang harus ditelan, warga harus mengungsi untuk dapat menjalankan aktivitas kesehariannya, khususnya bagi pelajar yang bersekolah.

Asrama Polsek Lampihong yang dimanfaatkan menjadi penampungan sementara warga khususnya bagi para pelajar mendapatkan perhatian oleh BPBD Balangan dengan memberikan bantuan sembako.

Sebanyak 9 orang pelajar yang mengungsi di asrama Polsek Lampihong, Jumat (22/12/2017) mendapatkan bantuan berupa sembako dari BPBD kabupaten Balangan yang diserahkan oleh M. Yuseri dan disaksikan oleh Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto.

Bantuan berupa Beras, ikan kaleng, Air Mineral, Mie Instans, Minyak goreng, Gula, Susu Kaleng, Kecap dan Teh siap saji diberikan untuk meringankan beban bagi para pengungsi.

WhatsApp Image 2017-12-22 at 11.26.14

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto membenarkan pemberian bantuan tersebut, “Penyerahan bantuan diterima oleh perwakilan orang tua pelajar yang mengungsi di Asrama Polsek Lampihong,” terangnya.

“Semoga bantuan yang diterima bermanfaat dan meringankan beban orangtua mereka,” tambah Kapolsek.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password