Serah Terima Jabatan Dan Lepas Sambut Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara dan Kapolsek Jajaran

Sertijab PJU Resju

Pada hari Rabu tanggal 19 Desember 2017 sekira pukul 08.45 wib, di ruang Serbaguna lantai 6 Mapolres Metro Jakarta Utara Jln. Yos Sudarso No. 1 Kel. Rawa Badak Utara Kec. Koja Jakarta Utara, telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Pejabat Utama Polres dan Kapolsek jajaran Polres Metro Jakarta Utara, dipimpin Oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Arief Reza Dewanto, SiK, dihadiri Wakapolres, Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Utara, para Pama, perwakilan anggota Polres dan Polsek, serta Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting jajaran Metro Jakarta Utara.

Adapun Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran yang serah terima jabatan :

  1. Kabagops dari AKBP Priyo Utomo TS. SH, Sik, Msi, kepada Akbp Drs. Yussie Paulus Prihambodo
  2. Kasat Reskrim dari AKBP Nasriadi SiK, kepada AKBP Febriansyah SiK,
  3. Kasat Res Narkoba dari AKBP Dermawan Karo Sekali Spd, kepada Akbp Aldo Ferdian SiK,
  4. Kasat Bimas dari AKBP Wahyuni kepada AKBP Ramlin Jamal SH, MH,
  5. Kapolsek Metro Penjaringan dari AKBP Anwar Khaidar SiK, kepada AKBP Rachmat Sumekar SiK, MSi,
  6. Kapolsek Koja dari Kompol Supriyanto SH, MH, kepada Kompol Agung Wibowo SH,
  7. Kapolsek Tanjung Priok dari Kompol Jimmy Marthin S. SiK, kepada Kompol Supriyanto SH, MH,

Dilanjutkan Pisah Sambut dari pukul 10.30 wib dihadiri lebih kurang 500 personil Polres Metro Jakarta Utara berikut Polsek Jajaran dan Bhayangkari, diawali Ramah Tamah dan Pesan dan kesan para pejabat utama yang melaksanakan lepas sambut, Penyerahan Plakat dan Cenderamata kepada Pejabat yang meninggalkan Polres Metro Jakarta Utara oleh Bapak Kapolres Metro Jakarta Utara

Sambutan AKBP ANWAR KHAIDAR S.iK :

Assalammualaikum wr. wb. Selamat siang dan salam sejahtera bagi kita semua.

Yang saya hormati Bapak Kapolres,Bapak Wakapolres, para Kapolsek jajaran,Pejabat utama dan seluruh anggota sekalian, kami bangga pernah menjadi bagian Polres Metro Jakarta Utara, Saya ucapkan terima kasih atas dukungan Bapak Kapolres,Wakapolres dan seluruh pejabat utama serta rekan-rekan semua semoga apa yang saya dapatkan di Jakarta Utara ini nanti akan kami terapkan di tempat tugas kami yang baru, dengan harapan kami bisa mencapai kesuksesan dalam karier mohon doa restu.

Sambutan Para Pejabat Baru Polres Metro Jakarta Utara :

Assalammualaikum wr. wb. Selamat siang dan salam sejahtera bagi kita semua.

Yang kami hormati Bapak Kapolres,Bapak Wakapolres,para Kapolsek jajaran,Pejabat utama dan seluruh anggota sekalian, terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, Suatu kebanggaan bisa bergabung menjadi bagian Keluarga besar Polres Metro Jakarta Utara, semoga rekan-rekan berkenan dengan kehadiran kami dan saya harapkan kerjasama dan dukungan dari rekan-rekan sekalian

Sambutan Bapak Kapolres Metro Jakarta Utara :

Assalammualaikum wr. wb. Selamat siang dan salam sejahtera bagi kita semua.

Yang saya hormati Bapak Wakapolres,para Kapolsek jajaran,Pejabat utama, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Utara beserta pengurus dan seluruh anggota sekalian, pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana berkata rahmat dan nikmatnya kita dapat berkumpul disini dalam acara pisah sambut ini.

Hal seperti ini sudah biasa di setisp organisasi manapun termasuk lingkungan Polri dengan berbagai macam alasan, seluruhnya saya ucapkan selamat baik yang meninggalkan Polres Metro Jakarta Utara maupun yang bergabung bersama kami disini, untuk yang pindah tugas saya doakan semoga sukses di tempat yang baru.

Setiap rejeki melekat di diri kita sendiri untuk itu dimanapun kita bertugas kita harus tetap semangat, untuk rekan-rekan yang baru bergabung saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang sekarang.

Untuk ibu-ibu Bhayangkari saya ucapkan selamat bergabung dan ikuti seluruh kegiatan Bhayangkari

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan yang intinya saya ucapkan selamat bertugas untuk yang baru bergabung dan untuk yang pindah saya doakan semoga sukses di tempat yang baru

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password