Peringatan Hari Ibu di Tapin Kalsel : Polisi Berbagi Sembako

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Team Jum’at Berkah Polres Tapin Peduli Sesama dengan pimpinan Kasat Binmas Akp Erliyanto Purnama Jaya kembali sambangi warga kurang mampu dan sakit dengan maksud dan tujuan untuk memberikan bantuan berupa sembako.

Warga kurang mampu yang disambangi team Jum’at Berkah Polres Tapin diantaranya yaitu Ibu Lamsia (89), Ibu Taibah (70), Ibu Maryamah (70) dan Ibu Ida faridah (70) yang keempatnya warga Kelurahan Rangda Malingkung Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin.

IMG-20171222-WA0031-1

Bantuan sembako diperoleh dari sumbangan Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H dan sumbangan para anggota berupa uang yang dikumpulkan satu bulan sekali setelah menerima gaji, dari kumpulan uang yang didapat kemudian dikelola oleh Bag Sumda dan dibelikan sembako.

Kegiatan Jum’at Berkah Polres Tapin Peduli Sesama hari ini Jum’at (22/12/2017) sengaja kita pilih perempuan terutama Ibu, karena Jum’at ini bertepatan hari Besar Nasional yaitu Hari Ibu ke-89 tahun 2017, ungkap Kapolres Tapin melalui AKP Erliyanto.

Selain Polres Tapin Polsek Hatungun Polres Tapin Jum’at ini juga melakukan program Jum’at Berkah terhadap Ibu Jamiah (68) warga Desa Tarungin Kec.Hatungun Kab.Tapin tambah AKP Erliyanto kembali.

 

Penulis   : Puryaji

Editor     : Alfian

Publish   : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password