Jaga Toleransi Beragama dan Wujudkan Pilkada Tapin Damai, Kapolres Rangkul Tokoh Adat Dayak

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapim, Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H sambangi tokoh adat Dayak Bapak Ardiansyah di kediamannya di Desa Pipitak Kecamatan Piani Kabupaten Tapin, Kamis (21/12/2017).

Kedatangan Kapolres Tapin membuat bapak Ardiansyah kaget namun juga merasa senang karena dikunjungi orang nomor satu di Polres Tapin. Kunjungan Bapak Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno dirumah saya merupakan Kapolres Tapin yang pertama yang berkunjung kerumah saya dan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya, ucap bapak Ardiansyah.

Dengan didampingi Kapolsek Piani Iptu Heriyadi, kunjungan Bapak Kapolres Tapin selain untuk bersilaturahmi juga untuk mengajak masyarakat untuk berperan aktif dan turut serta menjaga Kamtibmas dan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Tapin.

IMG-20171222-WA0008

Kapolres Tapin melalui Kapolsek Piani yang mendampingi kegiatan membenarkan kunjungan Bapak Kapolres Tapin terhadap tokoh Adat Dayak Bapak Ardiansyah.

Dalam kunjungan dan silaturahmi Kapolres Tapin dan Bapak Ardiansyah terlihat akrab dalam obrolan dan Bapak Ardian tidak merasa segan dan canggung, ini merupakan bukti Polisi dekat dengan masyarkat.

Penulis   : Puryaji

Editor     : Alfian

Publish   : Aguswi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password