Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Sarolangun Cek Ketersedian BBM dan Gas Elpiji

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Kapolres Sarolangun Polda Jambi AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP dan Wakil Bupati Sarolangun H. Hilallatil Badri turun langsung memantau Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU dan Gas Elpiji yang berada di Kabupaten Sarolangun bersama Forkopimda lainnya, Jumat pagi (22/12/17).

Kapolres Sarolangun Polda Jambi bersama Wakil Bupati Sarolangun tampak berbincang bincang dengan manager SPBU terkait persiapan bahan bakar minyak dalam mudik natal dan tahun baru 2018.
” Untuk stok BBM diwilayah hukum Kabupaten Sarolangun masih cukup dan tersedia, distribusi BBM dari Pertamina menuju SPBU saat ini lancar, sehingga kecil kemungkinan terjadi kelangkaan BBM diwilayah Kabupaten Sarolangun, “ ujar Kapolres.

Selain sidak BBM di SPBU, Kapolres bersama Wakil Bupati lanjut datangi Agen Gas Elpiji di Desa Pulau Pinang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun dan Wakil Bupati menanyakan terkait Gas 3 Kg yang bersubsidi kepada pemilik Agen Gas Elpiji.

“ Distribusi gas elpiji khususnya kapasitas 3 kg utk wilayah kabupaten Sarolangun masih lancar. untuk pihak agen setiap hari melakukan distribusi ke tingkat pangkalan untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, “ pungkas Wakil Bupati Sarolangun.

Penulis : M. Ikhsan

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password