Ini Pesan Kamtibmas Kasat Brimob Polda Sulbar, Usai Jumatan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Usai Shalat Jumat berjamaah Kasat Brimob Polda Sulbar Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetyo, SIK. Msi sisipkan pesan kamtibmas di mesjid Benteng Topoyo Mamuju Tengah. Jumat(22/12/17).

Kegiatan diawali dengan shalat jumat berjamaah dilanjutkan dengan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaah mesjid Benteng Topoyo Mamuju Tengah.

Dalam kesempatannya Kasat Brimob mengatakan, marilah kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif terutama dari ancaman oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. tuturnya.

Harapnnya seluruh jamaah turut berperan aktif dalam memerangi paham-paham radikal dan anti pancasila di wilayah masing-masing dengan melaporkan kepada petugas terdekat bila mendengar atau melihat ada aksi penyebaran paham yang dimaksud sehingga dapat diantisipasi dengan cepat dan tepat. Imbaunya

Tidak hanya itu, pihak juga mengharapkan agar seluruh masyarakat tetap menjaga ibadahnya sebagai muslim yang taat, karena melalui ketaatan kepada pencipta yakni Allah Subuhanahu Wataalah, In Syaa Allah keamanan dan ketertiban terjaga. Tuturnya

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password