Polsek Tagulandang Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Puluhan Knalpot Racing

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polsek Tagulandang menggelar apel gelar pasukan operasi lilin 2017 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kamis (21/12/2017).

Usai apel gelar pasukan yang dipimpin Camat Tagulandang Jacson Baginda, SST dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti minuman keras hasil razia Kepolisian.

Adapun barang bukti minuman keras yang dimusnahkan yaitu, 1.021 botol Cap Tikus @ 600 mil dan 20 botol miras berbagai merk. Selain miras, Polsek Tagulandang juga memusnahkan 21 knalpot racing dan 3 buah toa.

Pemusnahan dilakukan dengan cara menuangkan miras ke dalam selokan kemudian kemasannya dibakar sedangkan kanlpot racing dan toa dihancurkan menggunakan martil kemudian ditanam dalam sebuah lubang, dan diakhiri dengan penandatangan Berita Acara Pemusnahan oleh Kapolsek, Camat, Danramil dan Toga/Tomas.

“Dengan kegiatan pemusnahan ini, kita ingin mengingatkan kepada masyarakat bahwa aparat tidak main-main dalam melakukan razia terutama hal-hal yang dianggap menggangu kamtibmas,” tandas Kapolsek Tagulandang AKP Luther Tadung

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password