Kapolres Banyumas Berikan Cinderamata Saat Sertijab Kepala RRI

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Jalan Sudirman No. 61A, Kapolres Banyumas Polda Jawa Tengah AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum menghadiri serah terima jabatan Kepala RRI Purwokerto dari Naswin Ahmad, S. Sos., kepada Budiningrum, S.Sos., Senin 15 Januari 2017.

Dalam sambutannya Naswin Ahmad, S.Sos menyampaikan terimakasih kepada stakeholder yang ada di Banyumas dan sekitarnya yang telah saling bekerjasama membantu RRI dalam hal peningkatan kualitas penyiaran.

WhatsApp Image 2017-01-16 at 01.14.47

“Tak ada gading yang tak retak dan kesempurnaan hanya milik Allah. Saya pribadi mohon maaf jika ada hal kurang berkenan selama ini.”, tutup Naswin.

Sementara itu Kepala RRI Purwokerto Budiningrum, S.Sos memperkenalkan diri dihadapan Muspida, Kepala RRI Jogja, Kepala RRI Surakarta, Kepala RRI Semarang dan beberapa tamu undangan lainnya.

“Mohon dukungannya untuk meneruskan kinerja RRI Purwokerto yang sudah baik dibawah pimpinan Pak Naswin. Pemimpin tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dari staff. Ayo bekerja bersama untuk kemajuan RRI.”, tutupnya.

Sebelum acara selesai, Kapolres Banyumas memberikan cindera mata untuk Pak Naswin dan Kepala RRI Purwokerto, serta acara dilanjutkan dengan ucapan selamat dari para hadirin.

Penulis : PID Promoter Humas Polres Banyumas

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password